Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Wisudawan Cumloade STAIN Kudus (WISUDA ke-XXI)

Wisudawan Cumloade STAIN Kudus (WISUDA ke-XXI)
STAIN Kudus, Sabtu 23 Oktober 2016 kemarin merupakan hari bahagia bagi semua para peserta wisudawan dan wisudawati serta bagi keluarga, saudara, kerabat, sahabat dan teman-teman yang ikut merayakannya. atmosfir kebahagiaan terasa sangat kental di gedung gor STAIN Kudus yang menjadi tempat diselenggarakannya acara wisuda tahun ini.

Terlebih bagi Akhmad Rosikhun seorang wisudawan terbaik (cumloade) dari jurusan ushuludin. Tidak ada yang menyangka bahwa dirinya akan terpilih menjadi wisudawan cumloade jurusan ushuludin tahun ini bahkan ia (rosi) sapaan sehari-hari juga tidak pernah terbayang sebelumnya. Dengan IPK 3.90, ia terpilih sebagai mahasiswa cumloade jurusan ushuludin.

Saat ditanya oleh Warta Journalism bagaimana perasaan saudara rosi bisa meraih cumload, ia berkata bahwa perasaan saya baru bisa senang saat saya sudah turun dari panggung setelah memberi kata sambutan karena hari sebelum acara sampai pada saat saya memberi kata sambutan saya merasa sangat gugup dan sampai tidak bisa tidur. 

Rosi menempuh perkuliahan kurang lebuh empat tahun setengah dan selama kuliah ia tidak berorganisasi apa pun. Pesan dan kesannya adalah ia mengatakan "kuliah itu bergantung pada individu masing-masing dan temukan lah prioritas dalam dirimu sendiri apa tujuan utama mu kuliah. Kalo tujuan utamanya adalah cepat wisuda yaa jangan sampai terlena, kalo tujuan utamanya ingin berhasil dalam kegiatan berorganisasi yaa biasanya mahasiswa ini kuliahnya jadi nomor kedua juga." Selain itu kesannya adalah "kuliah itu penuh dengan hal-hal yang tak terduga dan carilah teman maupun relasi sebanyak-banyaknya".

  
Dilaporkan Oleh : Rahmatul Laili

No comments:

Post a Comment