Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Resmi Menjadi IAIN KUDUS, Fasilitas dan Tenaga Pendidik Akan Semakin Keren

Resmi Menjadi IAIN KUDUS, Fasilitas dan Tenaga Pendidik Akan Semakin Keren




wartajournalizm.web.id, KAMPUS– Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, Mudzakir memberikan sambutan dalam acara Seminar Nasional & Launching IAIN Kudus, Sabtu (5/5/2018) di Gedung Olahraga (GOR) kampus bagian timur. Selain meresmikan alih status STAIN menjadi IAIN, Rektor IAIN Kudus juga meminta Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin menandatangani prasasti gedung perkuliahan terpadu.

Rektor IAIN Kudus menyampaikan sejumlah informasi terkait kampus dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Menteri Agama di IAIN Kudus. “Saya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena pada siang hari ini merupakan suatu rahmat yang luar biasa, terutama atas kehadiran bapak Menteri Agama Republik Indonesia. Saya tahu persis bahwa jadwal beliau sangat padat. Tadi malam, beliau masih ada di Palangkaraya dan langsung menuju ke Kudus. Terimakasih sekali untuk beliau.” Pungkasnya.

Tahun ini, tambahnya, akan dibangun gedung perpustakaan pusat. Gedung perpustakaan tersebut nantinya akan mendukung study para mahasiswa. Tidak hanya itu, nantinya diperkirakan tahun ini akan bertambah menjadi tiga belas ribu mahasiswa, yang sebelumnya sekitar sepuluh ribu mahasiswa. Dan pada tahun ini juga, Bupati Kudus, Musthofa akan menjadi salah satu tenaga pendidik di IAIN Kudus sendiri.

Ikfi Ismah Nala, salah satu Mahasiswi di IAIN Kudus yang hadir dalam acara tersebut, berharap para mahasiswa diwajibkan memakai jas almamater yang sudah memiliki logo IAIN, sehingga menjadi bangga. “alih status ini sudah tidak lagi menjadi berita isapan jempol saja, tapi benar-benar sudah terwujud. Dan itu membuat saya pribadi sangat bahagia.” Tambahnya. (Ninis)

No comments:

Post a Comment