Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Antusias Mahasiswa KPI IAIN Kudus dalam Acara Halalbihalal

Antusias Mahasiswa KPI IAIN Kudus dalam Acara Halalbihalal

wartajournalizm.web.id, Kampus-  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus mengadakan Halalbihalal satu hari menjelang kegiatan belajar mengajar (KBM) aktif kembali.

Acara ini dihadiri oleh semua angkatan KPI IAIN Kudus. Mulai dari angkatan KPI tahun 2013 sampai KPI tahun 2018 yang sudah wisuda maupun yang belum wisuda, Para Dosen, Kaprodi Deka dan Wakil Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam. Dilaksanakan di gedung Gor (Gedung Olahraga) IAIN Kudus kampus timur. (16/6/2019).

Ketua Dekan Fakultas Dakwah dan komunikasi Islam, Masturin mengaku senang karena baru pertama kali ini diadakan halalbihalal dalam ruang lingkup satu prodi, "halalbihalal yang diadakan HMPS KPI Kudus ini sangat saya apresiasi dan saya bangga", ungkapnya.

Masturin juga berharap ke depannya halalbihalal ini tidak hanya dalam ruang lingkup prodi saja, melainkan bisa juga halalbihalal lebih besar di ruang lingkup Fakultas maupun seluruh mahasiswa kampus IAIN Kudus.

Peserta halalbihalal, Isna Dayu mengatakan halalbihalal ini bukan hanya bertemu dengan teman sekelas saja, akan tetapi bisa berkumpul dengan semua angkatan KPI IAIN kudus maupun para dosen-dosen yang lainnya.

“Saya pribadi sangat senang dapat menghadiri acara seperti ini, karena acaranya pun cukup seru dan masih dalam suasana lebaran juga", katanya. (Irfan Efendi)

No comments:

Post a Comment