Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Teater Satoesh IAIN Kudus Adakan HUT ke 22

Teater Satoesh IAIN Kudus Adakan HUT ke 22

wartajournalizm.web.id, Kampus - Teater Satoesh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus adakan peringatan HUT Teater Satoesh IAIN Kudus ke-22 yang dilaksanakan selama dua hari. Acara dimeriahkan dari 11-12 Oktober 2019 di GOR (Gedung Olahraga) IAIN Kudus. Turut mengundang juga Teater se Jateng-DIY yang berkolaborasi dengan Teater Satoesh, Jum'at malam, (11/10/2019).

Tema yang diusung HUT Teater Satoesh kali adalah "Regenerasi atau Mati". Tema ini memiliki maksud berupa; suatu keberuntungan yang diizinkan lahir di dunia dan menjadi penerus perjuangan, pasti akhirnya akan mati. Akan tetapi bagaimanapun itu, regenerasi harus tetap berlanjut.

Hari pertama, acara dimeriahkan dengan konser musik. Konser ini menampilkan grup band dari beberapa teater, termasuk band dari UKM SMS IAIN Kudus.

Sedangkan malam kedua, dibuka dengan pementasan teater dari 5 kelompok Teater dengan tema yang berbeda dan pameran lukisan-lukisan unik yang menjadi spot foto para pengunjung acara.

Saliyo, pembina Teater Satoesh berpesan, agar para anggota Teater Satoesh tidak patah semangat untuk berkarya selalu dengan berpikir yang cerdas, " harapan saya, semoga dengan ini Teater Satoesh dapat melahirkan karya-karya yang besar," tuturnya.

Dijumpai di tempat yang berbeda, Rezo, Ketua panitia berharap, peringatan HUT 22 Teater Satoesh ini supaya lebih bersyukur dan bersemangat lagi dalam berkarya, "dalam perayaan ulang tahun Teater Satoesh selain sebagai perayaan, juga sebagai ajang silaturahmi antar Teater dan penonton," ujarnya.

Ia juga berharap, semoga acara HUT Teater Satoesh lebih baik lagi ke depannya dan bisa bermanfaat bagi yang lain. (Tim Warta Journalism)

No comments:

Post a Comment