Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Waspada Corona, Perpustakaan Buka Layanan Online

Waspada Corona, Perpustakaan Buka Layanan Online

wartajournalizm.web.id, Kampus - Dalam mencegah tingkat resiko penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan IAIN Kudus, Perpustakaan IAIN Kudus melakukan pembatasan layanan tatap muka secara langsung, Selasa (17/03/2020).

Kendati dengan adanya pembatasan tersebut, Perpustakaan telah membuka layanan online yang berlaku mulai 16 Maret 2020 sampai 2 April 2020.

Hal ini diperkuat oleh Kepala perpustakaan IAIN Kudus, Anisa Listiana. Ia mengungkapkan, layanan online yang diterapkan menggunakan e-resources sebagai sarana peralihan.  e-resources dapat diakses melalui alamat scholar.google.com, doaj.org, garuda.ristekbrin.go.id, moraref.kemenag.go.id, dan lain-lain.

"Kalo mahasiswa mencari referensi, untuk sementara bisa pakai layanan online, pihak perpustakaan bersedia membantu," tuturnya.

Perpustakaan juga bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam mengakses situs tersebut. Mahasiswa yang kesulitan diharapkan menghubungi akun resmi Perpustakaan IAIN Kudus.

Dalam menghindari kerumunan, untuk sementara kunjungan perpustakan ditutup selama batas waktu yang ditentukan. Sementara denda pengembalian buku akan dinonaktifkan.

“denda pengembalian buku akan off, mulai hari ini sampai tanggal yang ditentukan”, tutupnya.

Hal ini diperkuat dengan adanya surat edaran perpustakaan sebagai berikut. (Fu)




No comments:

Post a Comment