Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

HMPS KPI Salurkan Donasi di Bulan Suci Ramadan

HMPS KPI Salurkan Donasi  di Bulan Suci Ramadan

wartajournalizm.web.id, Kudus – Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus yang menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Yatim "MELATI" yang berlokasi di Jl. HM. Subchan ZE No. 262, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Rabu (13/05/2020). Donasi yang disalurkan berupa paket sembako dan makanan ringan.

Acara santunan yang bertajuk "Donasi di Bulan Suci" ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya dan memuliakan bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Muhammad Adib Tamariansyah selaku ketua panitia pelaksana mengatakan terima kasih atas dana santunan berasal dari sumbangan dosen-dosen dan masyarakat. Berapapun donasi yang saudara berikan sangat berarti sebagai wujud syukur kepedulian yang besar terhadap sesama.

Sumbangan yang diberikan berupa sembako dan bingkisan makanan ringan untuk anak-anak panti,” imbuhnya

Ketua HMPS KPI, Millatul Mardiyyah mengungkapkan acara ini pada mulanya akan mengadakan buka bersama dan santunan kepada anak yatim. Dikarenakan adanya wabah corona dan mengikuti protokol kesehatan yaitu pembatasan kegiatan sosial, maka acara hanya penyerahan santunan secara simbolis.

“Terima kasih berkat seluruh pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara donasi ini,” pungkasnya.

Kaprodi KPI IAIN Kudus, Riza Zahriyal Falah menyampaikan ucapan terima kasih dan salam silaturrahmi dari keluarga besar Komnikasi dan Penyiaran Islam.

"Semoga apa yang menjadi hajad khususnya Prodi kedepannya bisa lebih baik lagi," tuturnya.


Acara yang dihadiri oleh 28 anak panti berlangsung sangat khidmat. Meski diadakan dalam kesederhanaan tidak menghalangi niat dalam berbagi untuk sesama.


 Ali Musthofa selaku Pengasuh Panti Asuhan Yatim “Melati” mengucapkan Terima kasih atas silaturahmi dan Santunan yang telah diberikan

“Semoga apa yang telah kita semua lakukan menjadi amal sholeh dan di terima oleh Allah,” tuturnya




(Adib, Widya)

2 comments:

  1. Terima kasih bagi yang sudah berkunjung dan menanggapi. Ikuti terus update berita dari kami. Dukung kami untuk terus berkarya dengan sederhana dan berusaha penuh tanggung jawab. Salam admin ~

    ReplyDelete