Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Pelantikan Ormawa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus

Pelantikan Ormawa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus

 

Warta Journalizm, Kampus - Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN Kudus melaksakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) pada Selasa, 01/03/2022.

Pelantikan itu, mengusung tema Membangun Sinergitas dan Satukan Komitmen untuk Mewujudkan Kualitas, Solidaritas, dan Loyalitas Ormawa FDKI yang Progresif.

Acara pelantikan itu, dilaksanakan di Gedung Perpustakaan lantai 4 mulai pukul 13.00-15.30 WIB yang menghadirkan para petinggi dari FDKI dan para mahasiswa yang dilantik.

Dalam pelantikan Ormawa FDKI, meliputi Senat Mahasiswa (Sema) FDKI, Dewan Mahasiswa Fakultas Dakwah Komunikasi Islam (Dema FDKI) dan 5 HMPS yang dilantik oleh  Dr. Masturin M.Ag, Dekan FDKI dan 5 Kaprodi dari 5 HMPS.

5 Kaprodi yang hadir adalah Ahmad Zaini, Siti Malaiha Dewi, Farid Khoeroni, Masudi dan Saifudin  yang telah melantik 5 HMPS di setiap program studi yang ada di FDKI.

Seperti Himpunan Mahasiswa Program Studi Pemikiran Politik Islam (HMPS PPI),  Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (HMPS PMI),  Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI), dan Program Studi Bimbingan Konseling Islam (HMPS BKI).

Dr. Masturin M.Ag, dekan dari FDKI berharap, organisasi yang ada di lingkup FDKI nantinya menjadi organisasi yang lebih produktif dan semakin jaya ke depannya.

"Saya berharap, Dema Sema dan HMPS bisa membawa nama baik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam menjadi lebih baik lagi.", jelas Masturin.

Selain itu, ketua HMPS KPI, Jarwani Linda Safitri mengungkapkan, untuk jadi ketua tidak harus sempurna tapi yang bisa merangkul anggotanya.

 “Nggak butuh ketua yang sempurna, tetapi butuh ketua yang bisa selalu membersamai, memahami dan bisa memberi support untuk semua agar bisa berkembang dengan baik”, kata Jarwani.

Dengan demikian, pelantikan yang digelar itu berjalan dengan lancar dan hanya dihadiri dengan terbatas anggota dan para petinggi penting saja.***

Reporter : Ami, Cicilia

Editor : Ainur, Ptr

No comments:

Post a Comment