Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

UKM JQH Asy-Syauq Gelar Gema Sholawat dan Pengajian Untuk Milad Ke-26 di IAIN Kudus

UKM JQH Asy-Syauq Gelar Gema Sholawat dan Pengajian Untuk Milad Ke-26 di IAIN Kudus

Warta Journalizm, Kampus- UKM JQH Asy-Syauq adakan pengajian untuk memeriahkan miladnya yang ke-26 Di GOR IAIN KUDUS 28 Maret 2022.

Untuk memperingati kelahirannya UKM JQH adakan acara ini selama 2 hari pada tanggal 23 Maret dan 28 Maret 2022.

Pada tanggal 23 Maret Acara ini meliputi pembacaan arwah, khotmil Qur’an, manaqib, maulid bersama Asy-syauq U-19 dan parade 26 terbang yang di selenggarakan di Gedung SBSN lt.1 IAIN KUDUS.

Pada tanggal 28 Maret 2022 merupakan malam puncak kemeriahan kilau raya UKM JQH bersama Habib Muhammad bin Farid Al-Muthohar.

Pada kilau raya dihadiri oleh Habib Muhammad bin Farid Al-Muthohar, Sayyid Hadad Al-kaff, Muhammad Faza Ali Mustafid, Gus Shofa,  dan Rektor IAIN Kudus, Dr. H. Mundzakir, M. Ag. yang diwakilkan.

Dalam sambutan Prof. Dr. H. Ihsan, M. Ag. selaku wakil rektor III IAIN Kudus berharap, jika kegiatan sholawat dan pengajian ini bisa bermanfaat untuk mahasiswa. 

“Semoga kegiatan malam hari ini membuka Takbir kelam covid-19 Pandemi bisa tuntas, dengan harapan salah satunya pada malam hari ini dapat mengadakan kegiatan Sholawat sebagai bentuk Cinta Rasul.”, ucap Bapak Ihsan.  

Di sisi lain, Arzundita, Ketua JQH mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang  menyukseskan acara ini.

“Harapan JQH, Tetap mengimbangi kegiatan di kampus IAIN Kudus. Sehingga tidak hanya diranah seni dan olahraga, sehingga tetap ada kegiatan yang menonjolkan kesantrian dan menerapkan ilmu keislaman.”, katanya. (iin, menur)

 

No comments:

Post a Comment