Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

UKM KSR-PMI Kerjasama Dengan GenBI IAIN Kudus Gelar Donor Darah Di IAIN Kudus

UKM KSR-PMI Kerjasama Dengan GenBI IAIN Kudus Gelar Donor Darah Di IAIN Kudus


Warta Journalism, kampus- Genbi bersama UKM KSR-PMI IAIN Kudus menggelar kegiatan donor darah tepat pada hari selasa, 22 maret 2022 di gedung lantai 1 Perpustakaan IAIN Kudus, pukul 08.00-12.30 WIB.

Kegiatan ini ada benefit untuk 150 pendonor pertama yang terpantau sampai acara berakhir ada 180 partisipan yang mendonor.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari GenBI dalam bina desa, yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan kantong darah yang melejit.

Najib Iqom El-Hikam, ketua GenBI Komisariat IAIN Kudus mengaku sangat senang karena banyak partisipan yang ikut mendonorkan darahnya.  

” Semoga dengan diadakannya kegiatan donor darah ini bisa membantu mencukupi kebutuhan kantong darah dari PMI Kabupaten Kudus dan sekitarnya”. Ucapnya.

Sementara itu, Ghozia Rizqi Rahmania, salah satu pendonor darah, mengaku bangga bisa turut berpartisipasi ikut kegiatan tersebut.

 ”semoga darahnya setelah dicek kembali oleh petugas, beneran bersih dan sehat serta bermanfaat bagi orang yang mendapatkan donor darahnya. Untuk diri sendiri semoga bisa kembali berpartisipasi bersama PMI sebagai pendonor darah lagi.”.jelasnya lagi. 

No comments:

Post a Comment