Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Upaya Raih Berkah HMPS KPI Di Bulan Ramadhan

Upaya Raih Berkah HMPS KPI Di Bulan Ramadhan

 

Warta Journalizm, Kudus - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Sebagai wujud rasa syukur di bulan Ramadhan ini Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil dan buka bersama sebagai upaya meraih keberkahan pada hari Sabtu 16 April 2022.
  
Jarwani selaku ketua HMPS KPI 2021/2022 mengatakan " Saya mengucapkan kepada panitia,pengurus HMPS KPI dan semua tamu undangan yang sudah membantu kegiatan HMPS ini dengan menyisihkan rizkinya untuk kegiatan sosial ini". Ujarnya pada sambutan kegiatan ini.

Kegiatan sosial pembagian takhil dan buka bersama ini merupakan salah satu program kerja HMPS yang bertujuan untuk melatih rasa sosial kita terhadap masyarakat,menambah relasi dan menjalin silaturahmi.
   
"Harapannya dengan acara ini bisa menambah relasi baru dengan KPI lintas angkatan,bisa menjalin silaturahmi antara mahasiswa KPI lainnya". Jelas ketua HMPS KPI 2021/2022.
 


Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di dua titik yaitu di pertigaan pentol Kudus dan di pertigaan Dersalam Kudus. Masyarakat pun menyambut dengan baik dan sangat antusias ketika teman-teman dari HMPS KPI ini turun ke jalan intuk membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa menjadikan keberkahan bagi kita semua dan tentunya bisa terealisasikan setiap tahunnya.(atik/maidah)

No comments:

Post a Comment