Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Selamat! Adib Tamariansyah Jadi Wisudawan Terbaik dari Prodi KPI Periode Mei 2022

Selamat! Adib Tamariansyah Jadi Wisudawan Terbaik dari Prodi KPI Periode Mei 2022

Warta Journalizm, KPI - Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kampus IAIN Kudus yang menyelenggarakan wisuda tahun 2022. Terutama Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam. Pasalnya tepat hari ini salah satu Mahasiswa Program Studi KPI dinobatkan sebagai Mahasiswa terbaik dengan predikat Cumlaude dalam jenjang Program S1, Sabtu, 14 Mei 2022.

Dalam acara besar ini dari pihak Institut melaksanakan Sidang Senat Terbuka untuk Mahasiswa dari semua Fakultas pada Wisuda ke XXXI. Ada yang perlu dibanggakan dari Mahasiswa Prodi KPI prihal kedisiplinan dalam menyelesaikan Program Studi S1 degan tepat waktu, ialah M. Adib Tamariyansah.

Mahasiswa KPI yang mampu menyelesaikan Program Studi S1 dengan tepat waktu dan menerima predikat Mahasiswa Terbaik dalam menempuh Program S1 di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN KUDUS, dengan IPK tertinggi dari nilai yang di tentukan pihak Fakultas.

Dalam  kurang dari 4 tahun, Adib Tamariansyah menyelesaikan kuliah dengan baik dan mendapatkan nilai IPK 3,88. Mahasiswa yang kerap disapa Adib ini mampu menembus nilai dari yang ditentukan oleh pihak Fakultas. 

Hal ini menjadi kabar gembira yang membanggakan sekaligus penuh syukur dari Mahasiswa IAIN Kudus terutama Fakultas Dakwah Program Studi KPI yang mampu mencetak Mahasiswa berkualitas. 

Dari Adib sendiri, dia mengungkapkan " Menjadi Mahasiswa di IAIN Kudus dan mampu menempuh jenjang S1 dengan tepat waktu pada Wisuda tahun 2022 ini adalah hal yang tidak terduga yang saya rasakan selama menjadi Mahasiwa KPI".

Dibalik itu semua Adib juga mengungkapkan rasa puji syukur kepada Tuhan atas semua karunianya, dan mengucapkan terimakasih karena dari keluarga yang mendukung dari jauh dan mendoakan dia.

Tanggapan dari Kepala Prodi KPI yaitu bapak Zaini mengungkapkan “Ya alhamdulillah diharapkan bisa memacu dan memotivasi teman2 KPI lainnya, tentunya predikat cumlaude bukan sekedar kuantitas saja tetapi dibarengi dengan kompetensi dan kualitas yang mumpuni dari masing-masing lulusan tersebut".

Dengan moment seperti ini menggugah semangat mahasiswa lain dari semua Fakultas terutama jurusan KPI untuk menyelesaikan Program Studi S1 dengan tepat waktu. Dan menambah semangat Mahasiswa agar meraih hasil yang diharapkan. (udin).

No comments:

Post a Comment