Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

ForKomNas Berkolaborasi Dengan UIN Raden Mas Said Guna Memeriahkan Perlombaan CommoFestPFF

ForKomNas Berkolaborasi Dengan UIN Raden Mas Said Guna Memeriahkan Perlombaan CommoFestPFF

 


Warta Jounalism, kampus- Mahasiswa komunikasi penyiaran islam berhasil mengharumkan nama kampus IAIN KUDUS pada Lomba Communication Movies Festival X Pekan Festival Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional . Acara ini di selenggarakan oleh HMPS UIN Raden Mas Said Surakarta Dan FORKOMNAS KPI Wilayah 3 Jateng dan DIY yang diadakan pada tanggal 28-29 Mei 2022.

Commofest x PFF merupakan sebuah event kolaborasi antara HMPS UIN RM Said Surakarta dengan FORKOMNAS  Wilayah lll yang merupakan wadah ekspresi bagi mahasiswa program studi komunikasi penyiaran islam di PTKI/PTKIN se-Indonesia khususnya daerah Jateng dan DIY.

Acara ini mengadakan beberapa perlombaan meliputi lomba fotografi, lomba news anchor, lomba film pendek, lomba desain maskot dan lomba artikel opini.


KPI IAIN KUDUS sendiri mengikuti 4 lomba saja dari yang telah diselenggarakan yaitu lomba film pendek, lomba fotografi, lomba news anchor, dan lomba artikel opini. Dari beberapa perlombaan yang diikuti, KPI IAIN KUDUS memenangkan lomba film pendek pada penyaji suara atau audio terbaik dan mendapatkan juara 2 pada lomba artikel opini.

“Dalam perlombaan film dengan tema sosial KPI Iain Kudus mengambil judul film toya pethak  karena dalam toya pethak berisi tentang kebersihan hati, menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kerukunan tetangga dan selalu berbuat kebaikan” ujar Jarwani Linda Listik Safitri.

Sedangkan pada lomba opini KPI IAIN KUDUS mengambil judul “Harmoni kehidupan sosial di kabupaten Kudus yang berisi tentang multikultural yang ada dikudus” ujar Atik Khasanah. (Menur, Amal)

No comments:

Post a Comment