Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Pameran Karya Mahasiswa Sebagai Output Perkuliahan

Pameran Karya Mahasiswa Sebagai Output Perkuliahan

Warta Journalizm, Kampus- Mahasiswa Institut Agama Islam Negri Kudus Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) mengadakan pameran karya mahasiswa dipelataran koridor gedung F Kampus Barat IAIN Kudus. Rabu (22/06/2022)

Pameran tersebut dimulai dari hari Rabu 22 Juni 2022 hingga Jumat mendatang 24 Juni 2022. Dan diikuti oleh mahasiswa semester 2 dari empat kelas yang terdiri dari A2KPI, B2KPI,C2KPI hingga D2KPI.

Pameran karya mahasiswa ini dilakukan guna untuk menampilkan hasil karya mahasiswa KPI IAIN Kudus sebagai salah satu output perkuliahan mata kuliah Teori komunikasi dan Ilmu Komunikasi yang diampu oleh Ibu Dosen  Primi Rohimi S.Sos. M.S.I. Yang sekaligus sebagai pencetus diadakanya pameran mahasiswa ini. 

Beliau menugaskan para mahasiswanya untuk menampilkan hasil karya mahasiswa berupa infografis bertema yang memuat tentang tradisi dari ilmu komunikasi dan pemilahan berita hoax serta faktanya. 

Yang merupakan salah satu karya mahasiswa selama pembelajaran kuliah berlangsung dan memamerkannya dipelataran ruang kuliah. 

Diharapkan dengan diadakanya acara pameran karya mahasiswa ini, bisa menjadi sinergi positif untuk meningkatkan kredibilitas mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam di IAIN Kudus. Dan bisa terus berlangsung secara berkala hasil karya para mahasiswa tidak hanya menjadi bahan ajar untuk meraih nilai saja melainkan bisa dinikmati dan memberikan manfaat bagi sekitar.

Kegiatan pameran karya mahasiswa ini disambut baik oleh berbagai kalangan mahasiswa dan para dosen yang turut memeriahkan acara pameran tersebut dengan bersua foto dan menggunggahnya kedalam situs media sosial. 

 

Fitrianis solechah

IAIN KUDUS

 

No comments:

Post a Comment