Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Hmps akuntasi Syariah adakan seminar pelatihan desain

Hmps akuntasi Syariah adakan seminar pelatihan desain

 


Warta journalizme, kampus - himpunan mahasiswa program studi akutansi Syariah mengadakan pelatihan desain grafis. Seminar ini mengambil tema “pentingnya pelatihan desain dalam mengembangkan skill generasi z menjadi generasi yang unggul di era digital”. Acara ini di selenggarakan di perpustakaan lt. 4 iain kudus pada hari kamis,28/07/2022.

Desain grafis saat ini tengah popular, banyak orang yang ingin belajar desain. Hal itu hmps aksya membuat pelatihan desain guna sebagai tempat mengembangkan skill dan belajar desain.

Pelatihan desain ini menggunakan aplikasi corel draw, dimana corel draw sendiri penggunaannya lebih mudah di pahami, memiliki banyak tools dan memiliki banyak kegunaan.

Seminar ini dihadiri oleh harish ashfa el hakim selaku pemateri dan content creator, febri rizzal fikri sebagai graphic desaigner dan pemateri, peserta sekitar 15 orang terdiri dari pelajar dan mahasiswa.

Vina coordinator pelatihan berujar “seminar ini diadakan bertujuan untuk mengembangkan skill desain untuk generasi z agar menjadi generasi yang unggul dalam perkembangan teknologi”.

“vina berharap untuk tahun depan acara ini harus lebih baik lagi” tambahnya. (Ami)

No comments:

Post a Comment