Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Resmi Terlaksana. Sembilan Mahasiswa Prodi KPI Siap Mengembangkan Ilmunya Di IMTV Semarang

Resmi Terlaksana. Sembilan Mahasiswa Prodi KPI Siap Mengembangkan Ilmunya Di IMTV Semarang

Warta Journalizm, Semarang - Sekelompok mahasiswa dari program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI),  diajukan oleh pihak Fakultas serta pihak kampus  untuk menjalani sebuah program Praktik Pengalaman Kerja (PPL) di IMTV Semarang. Program mahasiswa kali ini harus dijalankan oleh mereka mulai 4 sampai dengan 29 Juli mendatang. Rabu, 6 Juli 2022.

Selasa siang, 5 Juli 2022 bertempat di studio IMTV Semarang kegiatan opening seremonial dan serah terima mahasiswa-mahasiswi  PPL telah berhasil dilaksanakan. 

Sejumlah sembilan orang mahasiswa, Bapak Mansur Hidayat, M. A. yakni  sebagai Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Agung Cahyono yang menjabat sebagai Manajer dan juga ada Bapak Eko Budianto sebagai Pimpinan Redaksi di IMTV Semarang turut serta hadir dalam  agenda seremonial.

Dalam agenda seremonial tersebut, Dosen Pembimbing Lapangan yakni Bapak Mansur Hidayat, M. A menyampaikan maksud dan tujuan serta harapan-harapan untuk para mahasiswanya agar dapat memanfaatkan kegiatan PPL ini sebaik-baiknya. 

Lalu, beliau juga berpesan kepada Bapak Agung Cahyono (Manager IMTV Semarang) dan Bapak Eko Budianto (Pimpinan Redaksi IMTV Semarang) untuk bisa mendampingi serta membimbing para mahasiswanya dengan sebaik mungkin. Namun, apabila ada yang membuat kesalahan jangan segan untuk menegur.

Disana, dalam agenda seremonial tersebut dari pihak IMTV Semarang juga menerima sekelompok mahasiswa-mahasiswi PPL dengan sangat hangat dan tangan terbuka. 

Beliau juga berharap sekelompok mahasiswa yang terdiri dari sembilan orang ini mampu diajak berkolaborasi dengan baik pula nantinya. Hingga kedepannya seluruh Mahasiswa mampu menyerap ilmu yang telah diambil dari pengalaman selama PPL di IMTV. (Lia Rahmawati)

No comments:

Post a Comment