Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Guna Menguatkan Ekonomi di Era Digital, B5 PMI Gelar Workshop Keswadayaan

Guna Menguatkan Ekonomi di Era Digital, B5 PMI Gelar Workshop Keswadayaan

Prodi PMI (Pengembangan Masyarakat Islam) menggelar Workshop Keswadayaan dengan mengusung tema Meningkatkan ekonomi melalui digital marketing di era digital.

Workshop ini dilaksanakan di Balai Desa Gondang manis pada hari Rabu (23/11/22). Dan dihadiri oleh Owner Zaa_buket01 Siti Noor Lailatul Izzati selaku pemateri serta dihadiri oleh beberapa orang dari komunitas FKDK (Forum Komunikasi Disabilitas Kudus).

Workshop ini diawali dengan pemberian materi mengenai digital marketing dan pengelolaannya, setelah materi dilanjutkan dengan membuat konten atau penguploadan produk yang mau dijual melalui aplikasi shopee dan dipandu oleh Izzati selaku pemateri.

"Semoga kita semua, bisa menjadi pembisnis yang sukses, dan selalu berfikir positif untuk kedepannya." Ucap Izzati diujung penyampaian materi.

Kegiatan ini selain untuk memenuhi tugas mata kuliah juga membantu komunitas FKDK dalam hal memasarkan produk yang mereka punya secara online.

"Adanya acara ini sangat membantu dan menambah pengetahuan kami untuk kemajuan pemasaran, penjualan melalui online. Jadi, produk-produk kita dikenal masyarakat luas." Ucap Khoirul Ihwan selaku pengurus FKDK. (Elva, Ami)

 

No comments:

Post a Comment