Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Kenalkan bakat mahasiswa, C5KPI adakan acara pameran dan live music

Kenalkan bakat mahasiswa, C5KPI adakan acara pameran dan live music

 

Warta journalizm – kampus, mahasiswa kelas C5KPI Institut Agama Islam Negri (IAIN) Kudus mengadakan acara pameran dan live music di Gedung PKM Kampus Barat IAIN Kudus, Rabu (2/11/22)

Acara tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa kelas C5KPI dan dihadiri oleh mahasiswa IAIN Kudus, Bro and Sist KPI, serta ketua HMPS KPI. Acara tersebut dimulai dari jam 8 sampai dengan jam 12 siang

Pameran dan live music diadakan dalam konteks akademik sebagai bagian dari rangkaian penilaian Ujian Tengah Semester (UTS). Pamerannya ada pameran desain grafis, pameran buku serta diiringi dengan live music. Ada juga video booth 360⁰ yang sangat instagramabe banget.

Ketua panitia, Nur Rohim mengatakan bahwa acara ini tidak hanya pameran, tetapi juga live music yang dimeriahkan langsung oleh mahasiswa C5KPI.

“dengan adanya acara seperti ini, kita bisa memperkenalkan kepada semua bahwa mahasiswa C5KPI memiliki bakat terpendam sehingga bisa ngadain acara-acara selanjutnya”. Tambahnya

Salah satu pengunjung Zulfana Izzatin dan juga termasuk Duta Sist KPI mengatakan bahwa acara ini sangat keren dan mewah sehingga bisa menarik minat para pengunjung dalam acara pameran dan live music. 

“semoga acara ini bisa bermanfaat untuk kita semua, semoga dapat berlangsung tiap tahunya, dan kedepannya semakin lebih baik lagi dan semakin sukses”. Harapnya 

 “acara ini sangat menginspirasi sekali, karena selain ada pameran dan diselingi live music, selain itu ada juga videobooth 360⁰ yang sangat instagramable untuk kaum mahasiswa seperti kita”, Ucap Adib Akbar mahasiswa Prodi BKI. (Ami)

No comments:

Post a Comment