Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

3 Organisasi Mahasiswa IAIN Kudus Adakan Kegiatan Berlian (Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan)

3 Organisasi Mahasiswa IAIN Kudus Adakan Kegiatan Berlian (Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan)

Warta Journalizm, Kudus - Dalam acara BERLIAN (Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan)  telah dilaksanakan puncak acara pada Sabtu, 08 April 2023 dengan tema " Kokohkan Iman dengan Ibadah, Sucikan Hati dengan Mengaji, Tingkatkan Syukur dengan Berbagi". Puncak acara merupakan penutup acara dari serangkaian acara BERLIAN.

Kegiatan ini merupakan program kerja kolaborasi dari 3 organisasi mahasiswa IAIN Kudus yaitu FORMADIKIP, UKM LDK, dan HMPS AFI.

Sebelum memasuki puncak acara, mereka bersama-sama membagikan 68 paket sembako untuk yatim piatu warga di daerah sekitar kampus IAIN Kudus dan fakir miskin warga di daerah kali gelis Desa Demaan Kudus.

Acara puncaknya sore hari yang digelar di Masjid IAIN Kudus lantai 1, dihadiri oleh pembina FORMADIKIP, pembina UKM LDK, pembina HMPS AFI, Dr. Makmun Mukmin sebagai mauidhoh hasanah dan 4 anak yatim piatu sebagai simbolik pemberian sembako.

Alfan sebagai ketua panitia mengungkapkan tujuan diadakannya berlian ini yaitu supaya bisa menjalin silaturahmi antar ormawa, serta dapat meraih keberkahan di bulan Ramadhan dengan membuat kegiatan berlian.

"Harapan untuk kedepannya agar kita saling mengenal, mengeratkan silaturahmi antar sesama muslim, menambah teman menambah relasi."jelasnya. (Ino)

No comments:

Post a Comment