Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Bagi Takjil KPI IAIN Kudus, Ajarkan Makna Berbagi Kebahagiaan kepada Sesama

Bagi Takjil KPI IAIN Kudus, Ajarkan Makna Berbagi Kebahagiaan kepada Sesama
Dokumentasi: Panitia

Warta Journalizm - Kudus, Mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN Kudus kembali mengadakan kegiatan tahunan saat Ramadhan yakni bagi takjil. Tujuan diadakannya kegiatan bagi takjil ini adalah dalam rangka menebarkan kebahagiaan kepada sesama.

“Tujuannya agar mahasiswa bisa berbagi kepada sesama jadi bisa menebarkan kebahagiaan” ucap Ghozia Rizqi selaku Ketua HMPS KPI IAIN Kudus 2023.

Pada Ramadhan 1444 H, kegiatan ini diselenggarakan pada Jum’at, 14 April 2023. Adapun lokasi pembagian takjil yakni berada di lampu lalu lintas Salam dan perempatan lampu lalu lintas Pentol. Pada tahun ini, total takjil yang dibagikan berjumlah 250. Adapun uang yang digunakan dalam bagi takjil ini merupakan donasi dari mahasiswa serta alumni KPI IAIN Kudus, dosen IAIN Kudus, serta masyarakat umum.

Firdaus Fadhilah, selaku ketua panitia acara menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil KPI tahun ini berjalan dengan lancar meskipun hujan.

"Alhamdulillah berjalan lancar, meskipun ada kendala hujan sehingga waktunya jadi molor," ucap Firdaus.

Dokumentasi: Panitia

Kegiatan rutin KPI ini diikuti oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI IAIN Kudus serta anggota. Kegiatan bagi takjil ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa berbagi kepada sesama serta menjalin silaturrahmi bagi para mahasiswa KPI IAIN Kudus. (Ella)

No comments:

Post a Comment