Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Mahasiswa KPI IAIN KUDUS Lakukan Sosialisasi Etika Dalam Penggunaan Media Sosial

Mahasiswa KPI IAIN KUDUS Lakukan Sosialisasi Etika Dalam Penggunaan Media Sosial
Warta Journalizm - Kudus, Salah satu Mahasiswa KPI IAIN KUDUS, Istifaiyah melakukan Sosialisasi di SMP N 2 Jekulo kepada siswa/i kelas VII-H SMP N 2 Jekulo pada Selasa, (2/5/2023). Kegiatan ini merupakan tugas UTS mata kuliah Hukum dan Etika Media Massa, yang diampu oleh Dosen PRIMI ROHIMI, S.SOS., M.S.I.


Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Istifaiyah dengan tujuan untuk mengenalkan kepada siswa/i terutama kelas VII-H terkait dengan "Etika Dalam Penggunaan Media Sosial" dengan diikuti 31 siswa/i kelas VII-H SMP N 2 Jekulo. 


Sementara itu Istifaiyah Salam Selaku Salah satu Mahasiswa KPI B IAIN KUDUS berharap agar dengan diadakan sosialisasi ini siswa/i kelas VII-H bisa menggunakan media sosial sebaik mungkin dalam berbagi informasi, maupun berkomunikasi sesuai dengan etika yang berlaku. Berpikir, bertindak serta bertutur kata dengan cerdas dan santun. Untuk sosialisasi ini memiliki kesan yang sangat menyenangkan bisa memberi tahu kepada siswa/i kelas VII-H SMP N 2 Jekulo mengenai "Etika Dalam Penggunaan Media Sosial" tambahnya Antusias siswa/i sangat luar biasa.(Istifaiyah)

No comments:

Post a Comment