Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

BSI Scholarship Inspirasi Adakan Sosialisasi Goes To Campus

BSI Scholarship Inspirasi Adakan Sosialisasi Goes To Campus


Senin, 25 September 2023 Bank Syariah Indonesia dan BSI Maslahat mengadakan BSI Scholarship yang diadakan di gedung SBSN Tarbiyah lantai 1 IAIN Kudus.


Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa S1, mulai dari semester 3 sampai dengan semester 5. Tujuannya adalah membantu dalam pemerataan serta peningkatan kualitas pendidikan yang ada, serta membentuk pemimpin masa depan umat yang berkarakter, amanah,  dapat menjadi teladan serta mampu memberi kontribusi dalam membangun ke ummatan, khususnya di bidang industri ekonomi syariah.

Ketua beasiswa BSI IAIN Kudus, Hisbi menyebutkan, selain mendapat benefit ukt sebesar 3 juta selama 4 semester, penerima beasiswa BSI juga mendapat pelatihan ekonomi keuangan syariah, social project, pembinaan kepemimpinan diri, pembangunan karakter, serta berkesempatan magang di industri ekonomi syariah, terutama di BSI.

"Pesen saya untuk the next sharia young leader IAIN Kudus, calon Awardee BSI Scholarship Inspirasi batch 3 adalah tetap semangat dan ikuti langkah serta alur pendaftaran sesuai dengan petunjuk, dan jangan lupa PR terbesar kita sebagai mahasiswa bukan hanya berkuliah, tetapi bagaimana dan apa yang akan kita lakukan untuk perubahan kehidupan  dimasayarakat yang lebih maju terutama di bidang ekonomi syariah." Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment