Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

MUSKOM HMPS KPI IAIN KUDUS VII dan Pemilihan Ketua HMPS KPI 2023/2024: Sinergi Komunikasi Menuju Kepemimpinan yang Berkualitas

MUSKOM HMPS KPI IAIN KUDUS VII dan Pemilihan Ketua HMPS KPI 2023/2024: Sinergi Komunikasi Menuju Kepemimpinan yang Berkualitas


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN kudus menyelenggarakan Musyawarah Komunikasi (Muskom) VII, pada Rabu 27 Desember 2023, di PKM baru kampus timur lantai 3, dengan tema "Regeneration for KPI's with Character and Integrity". 

Acara tersebut dihadiri Wakil dekan Dr. H. Ahmad Zaini, LC., M.S.I, Kaprodi Suciati, M.Pd, Dosen KPI Ihya Nur Syamsiani, M.A, jajaran pengurus HMPS, perwakilan kelas, serta DEMA SEMA FDKI dan demisioner prodi KPI.

Musyawarah Komunikasi VII ini dilaksanakan untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) HMPS KPI, pertanggung jawaban laporan pengurus periode 2022/2023 serta menentukan ketua umum terpilih periode 2023/2024.

Dalam Muskom VII membahas sidang I, II dan III. Sidang I membahas pembacaan Tata Tertib oleh presidium sidang. Sidang II membahas AD/ART, dan sidang III membahas  laporan pertanggungjawaban kepengurusan oleh kepengurusan periode sebelumnya. Sampai dengan pemilihan ketua umum periode 2023/2024.

Proses pemilihan Ketua HMPS KPI dengan cara Voting. Setiap peserta penuh wajib untuk memilih calon ketua umum. Terdapat 3 kandidat calon ketua HMPS KPI dan yang terpilih sebagai ketua baru HMPS KPI 2023/2024 yaitu Muhammad Syaihuddzikkri Amin, mahasiswa semester 3 KPI IAIN Kudus.

"Perasaan saya tentu terkejut karena memang dari awal tidak menduga bahwasanya sampai dicalonkan sebagai ketua dan tidak terpikirkan buat jdi ketua dan ternyata pas pemilihan banyak yang memilih, memang di luar ekspektasi saya" ucap dzikkri.



No comments:

Post a Comment