Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Perdalam Wawasan, Mahasiswa KPI Adakan Kunjungan ke Kantor Kemenag Kudus

Perdalam Wawasan, Mahasiswa KPI Adakan Kunjungan ke Kantor Kemenag Kudus

Warta Journalizm-Kudus, Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Kudus melakukan kunjungan ke Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus untuk melakukan observasi guna memenuhi tugas mata kuliah Public Speaking yang diampu Primi Rohimi, S. Sos., M. S. I. Kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu, (08/11/2023).

Kepala kemenag H. Suhadi menerima kunjungan mahasiswa kelas D3 Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan gembira.  Dalam kunjungan ini mahasiswa D3KPI melakukan kunjungan terkait Kementerian Agama secara mendalam. 

Dalam kunjungan tersebut, Ana Durrotun Nafisah sebagai narasumber menjelaskan visi dan misi Kemenag kepada mahasiswa. Selain itu, beliau menjelaskan tugas dan peran peyuluhan melalui 12 bidang garapan. Penyuluh Agama Kemenag Kudus tersebut juga memperkenalkan seksi yang ada di Kemenag Kudus serta tugas-tugasnya.

"Prospek kerja terkait Kementrian Agama diantaranya yaitu perizinan makanan halal,  toleransi keagamaan, perizinan skincare, haji, serta kehalalan bahan makanan, " tambahnya. 


No comments:

Post a Comment