Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

DEMA FDKI IAIN KUDUS BUAT PELATIHAN KONTEN KREATIF & DIGITAL MARKETING , HADIRKAN NARASUMBER GUS DIQQI ALVIN HASAN, S.Pd. DAN SELEBGRAM LINDA EKA MAYANGSARI, S. M

DEMA FDKI IAIN KUDUS BUAT PELATIHAN KONTEN KREATIF & DIGITAL MARKETING , HADIRKAN NARASUMBER GUS DIQQI ALVIN HASAN, S.Pd. DAN SELEBGRAM LINDA EKA MAYANGSARI, S. M

Warta Journalizm - Selasa, 21 Mei 2024 DEMA FDKI IAIN Kudus membuat pelatihan konten kreatif dan digital marketing dengan tema “ The Important Of Content Marketing “ yang dihadiri Oleh Ormawa dan seluruh mahasiswa FDKI IAIN Kudus di Gedung Rektorat lantai 3 IAIN Kudus. Acara ini menghadirkan Gus Diqqi Alvin Hasan, S. Pd dan Selebgram yang terkenal dengan slogan Uuweenak Linda Eka Mayangsari, S.M .

 Zamharirul Faizin, selaku Ketua Dema FDKI IAIN Kudus mengatakan bahwa persiapan pelatihan ini sudah dilakukan sejak awal Mei lalu termasuk mencari pemateri, penentuan hari, dan penggaitan peserta. “Target audiens awal adalah 83 , 33 dari undangan dan 50 dr peserrta. Namun, dari pantauan panitia dan Peserta yang mengikuti ada sekitar 75 orang. Jadi acara ini bisa dibilang berhasil”, Ujarnya dalam wawancara hari Selasa 21 Mei 2024.

 Tujuan utama dari kegiatan peltihan ini adalah prokja dari biro kominfo, selain itu juga melihat dari sisi peluang dari segi ekonomi dan edukasi untuk konten konten yang dibuat oleh Ormawa. Kegiatan ini diharapkan mampu membuat Ormawa memberikan konten – konten yang bermanfaat bagi kalangan masyarakat dan mahasiwa – Mahasiswi IAIN Kudus, selain itu untuk Mahasiswa FDKI juga bisa membuat konten yang bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, lebih lagi kalau bisa mendatangkan peluang ekonomi.

No comments:

Post a Comment