Warta Journalizm

Warta Journalizm KPI IAIN Kudus

Post Page Advertisement [Top]

Serangkaian ICFE, Hmps BKI Adakan Turnamen Badminton Antar Mahasiswa

Serangkaian ICFE, Hmps BKI Adakan Turnamen Badminton Antar Mahasiswa

Warta Journalizm - Perhelatan Islamic Counseling Festival Event (ICFE) pada hari kedua yang diselenggarakan himpunan mahasiswa program studi bimbingan dan konseling Islam (Hmps BKI) Institut Agama Islam Negeri Kudus (IAIN KUDUS) diisi dengan turnamen badminton.

Ketua panitia, Muhammad Taufiq mengungkapkan tujuan dari adanya perlombaan ini agar mahasiswa FDKI bukan hanya berfokus pada academic tapi juga dapat mengembangkan potensinya pada perlombaan ini serta memberikan kesehatan secara jasmani.

“Jadi semua mahasiswa tidak hanya berpikir kritis saja dan juga bisa mengikuti badminton agar tubuh sehat jasmani, “ tuturnya

Lebih lanjut, Taufiq memaparkan perlombaan ini diikuti sebanyak 22 tim yang terdiri dari 12 Tim ganda putra dan 8 tim ganda putri

“putri sekitar 8 tim dan putra sekitar 8 tim,” jelasnya.

Pertandingan menggunakan sistem penyisihan, perempat final, semifinal hingga final yang digelar dari pagi hingga sore hari. Pasangan ganda putra syahrul Akbar dan Mahardika keluar sebagai juara di sektor ganda putra. Sementara itu, di sektor ganda putri pasangan Firna Faizatul dan Fatata Nabila keluar sebagai juara.

Menurut penuturan salah satu penonton pada acara tersebut menyebut bahwa acara yang di adakan berlangsung seru. Selain itu, Muhammad Taufik selaku panitia acara mengungkapkan harapannya agar dengan diadakannya kegiatan ini mahasiswa dapat sehat jasmani dan rohani pungkasnya.

No comments:

Post a Comment